Unpam Jalin Kerjasama dengan PT Sigma Cipta Utama

?

Serpong –  Melalui Wakil Rektor IV,  Unpam inisiasi kerjasama dengan sejumlah perusahaan.  Kali ini Unpam jalin kerjasama dengan PT Sigma Cipta Utama (PT. SCU),  sebuah anak perusahaan dari Elnusa yang bergerak di bidang telekomunikasi.

Rabu 28 Desember 2016 pihak Unpam yang dipimpin langsung oleh Rektor mendatangi kantor PT SCU yang terletak di bilangan Taman Tekno BSD.  Ketua Yayasan, Warek 1, 2, dan 4, Dekan Fakultas Teknik,  dan Ketua LPPM Unpam turut menghadiri penandatanganan MoU.

Direktur PT SCU Eddy Arus Sentani  menyambut baik kedatangan pihak Unpam ke kantornya. “Kerjasama ini diharapkan mampu  mengembangkan bidang teknologi dan tentu dengan harapan juga bermanfaat bagi kedua belah pihak,  yang tidak hanya terhenti pada seremonial tapi pada implementasinya”  terang Direktur PT SCU.

Hal sama juga dikatakan Rektor Unpam bahwa kemajuan dunia digital yang begitu cepat perlu diantisipasi dengan selalu mengikuti perkembangan teknologi terbaru.  Di samping Rektor juga menekankan bahwa kerjasama ini bertujuan meningkatkan kualitas pendidikan, khususnya bagi Unpam ke depan.

Ketua Yayasan Sasmita Jaya Grup juga menyampaikan, kerjasama ini dapat meberikan kesempatan kepada mahasiswa maupun dosen untuk magang atau melakukan penelitian di Laboratorium PT SCU. (AM/MW)

?